Widi Mulia dan Dwi Sasono Tekun Jalani Olahraga Yoga

Senin, 14 Agustus 2017 - 10:19 WIB
Widi Mulia dan Dwi Sasono Tekun Jalani Olahraga Yoga
Widi Mulia dan Dwi Sasono Tekun Jalani Olahraga Yoga
A A A
JAKARTA - Menjalani hidup sehat, pasangan suami istri Widi Mulia dan Dwi Sasono kini sedang rutin mendalami olahraga yoga. Mengaku telah lebih dulu mencoba yoga, Widi mengatakan bahwa kini ia semakin rajin menjalani olahraga tersebut lantaran menemani sang suami beryoga untuk persiapan sebuah film.

“Selalu berolahraga sih. Sekarang aku sedang mendampingi suami, dia lagi pengin rutin yoga, setelah sebelumnya lari, basket, berenang, surfing, nah akhirnya belakangan dia bilang kayaknya pengin mendalami yoga,” jelasnya kepada Sindonews belum lama ini.

Widi melanjutkan, bahwa suaminya melakukan yoga dalam rangka persiapan membangun fisiknya untuk film. "Jadi sekarang aku lebih banyak ikut yoga, karena aku juga suka yoga dan sudah lebih dulu nyoba yoga jadi lebih seneng aja sekarang ada sparing partner-nya di rumah,” tambahnya.

Sementara itu, ibu tiga orang anak ini juga bercerita bahwa selain berolahraga yoga, ia juga kerap melakukan olahraga lainnya, seperti pilates dan pergi ke gym. Namun, olahraga ke gym hanya ia lakukan jika waktunya memungkinkan bagi Widi untuk meninggalkan rumah dan anak-anaknya.

“Kalau selain yoga, aku sebelumnya suka pilates, sekali-sekali juga suka nge-gym ya kalau ada waktu yang anak-anak bisa ditinggal. Karena kalau yoga atau pilates kan di rumah, kalau nge-gym kan harus keluar, jadi nunggu anak-anak sekolah atau kalau lagi ada yang jagain,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7058 seconds (0.1#10.140)